Skip to main content

Tips Memainkan Pokemon versi Beta #1

Tips terbaik untuk Beta Penguji

Versi beta di indonesia pokemon go digunakan ini dikarnakan belum resminya peluncuran pokemon go di negara ber bendera merah putih.
Aplikasi pokemon go tidak bisa di dowonload di google play atau pplystore lainnya yang berbasis negara indonesia.

Ini pertanyaan yang sering diajukan dari Pokemon Go Beta Test keseluruhan.

Sebagian besar ini muncul di atas media sosial seperti Facebook dan Twitter. Sementara beberapa pertanyaan / masalah harus dilakukan dengan baterai atau gangguan sementara dalam permainan, banyak pertanyaan yang karena fakta bahwa pemain hanya baru untuk Pokemon Go. Dengan menyusun daftar tips dan (FAQ) Pertanyaan yang Sering Diajukan, tujuannya adalah untuk menjawab banyak pertanyaan ini mungkin.

Jika seseorang memiliki pertanyaan atau solusi merasa bebas untuk meninggalkan komentar di akhir artikel ini. Sebelum kita mulai, pastikan untuk memeriksa Pokemon Go Panduan Pemula.

panduan pemula mencakup semua dasar-dasar dan Glosarium mencakup semua hal Pokemon Go secara rinci. Tips & (FAQ) untuk Penguji Beta Sebelum kita mulai, penting untuk dicatat bahwa akan ada banyak gangguan selama Uji Beta. Dengan bantuan Beta Testers, masalah ini harus ditangani dan diperbaiki oleh pengembang sebelum rilis resmi dari permainan. Sementara itu, berikut ini berisi beberapa perbaikan cepat untuk masalah-masalah sementara.

permainan saya beku ketika mencoba untuk memasukkan nama pengguna saya, apa yang harus saya lakukan?

Pada awal permainan Anda akan diminta untuk memasukkan nama Trainer Anda. Jika Anda kebetulan terjebak, menghindari mengklik tombol kembali dan menghindari menggesekkan layar. Sebaliknya, cobalah untuk menghapus / menghapus nama dan mengetiknya lagi.

Bagaimana saya bisa menangkap saya Starter Pokemon, tanpa Pokeballs?

Setiap pemain dalam Test Beta harus mulai dengan Pokeballs dalam nya persediaan. Jika Anda menemukan diri Anda mulai permainan tanpa Pokeballs ini adalah kesalahan dikenal. Untuk memperbaiki masalah ini,
ada beberapa hal yang dapat Anda coba:

# 1. Tutup permainan Anda dan restart.

# 2. Pergilah ke Pengaturan Aplikasi perangkat Anda untuk Pokemon Go dan menghapus data dan cache.

# 3. Akhirnya mencoba menghapus permainan dan kemudian instal ulang. Apa ini daerah bersoda pada peta mini?

Saat Anda melakukan perjalanan, Anda akan menemukan patch tertentu pada peta Anda yang berkilau. Mereka mungkin warna ungu, hijau, putih atau merah muda. Berjalan ke daerah-daerah tersebut akan menghasilkan tingkat menelurkan lebih tinggi dari Pokemon. Ini tidak berarti bahwa Pokemon di lokasi tersebut akan jarang, tetapi sebaliknya Pokemon di lokasi tersebut akan muncul lebih sering.

Bagaimana saya bisa naik level Pokémon saya?

Dalam Pokémon Pergi Anda memiliki kemampuan untuk Evolve atau Power Up ditangkap Pokémon. Untuk melakukannya, pertama anda harus mendapatkan jumlah yang diperlukan permen dan Stardust. Ini dapat diperoleh menangkap Pokemon dan / atau menetas telur. Anda juga akan menerima permen untuk mentransfer Pokemon ke professor (akan menjadi permanen).

 Meskipun Anda tidak bisa naik level Pokémon dalam arti tradisional, Evolved Pokemon / Didukung Up Pokémon akan mendapatkan kenaikan permanen di CP (Tempur Points). Semakin tinggi CP dari Pokémon, yang lebih kuat akan menjadi. CP tinggi Pokémon akan tampil lebih baik di Battle dan akan lebih berhasil dalam mempertahankan Gyms ramah. Saya bergulir melalui daftar Pokémon dan layar kosong, bagaimana cara mengatasinya? Hal ini terkadang terjadi ketika Pokemon ditransfer ke Profesor. Jika layar Anda kosong atau menghilang cukup hanya gulir ke bawah dan layar harus kembali ke normal.

Bagaimana saya dapat menemukan Pokémon legendaris !?

Sama seperti Pokémon umum, yang dapat ditemukan di alam liar, legendaris, Epic dan Langka Pokémon juga dapat ditemukan di Wild. Namun, tingkat bibit dari Pokémon tersebut seperti Mew dan Mewtwo sangat rendah.

Hal ini juga membuktikan benar untuk Evolutions Tier 3 (Eg. Venusaur. Charizard & Blastoise).  

Dapatkah beberapa pemain menangkap Pokemon di lokasi yang sama pada waktu yang sama?

Ya, jika Anda dan teman bermain bersama-sama Anda akan dapat menangkap Pokemon yang sama. Bahkan jika satu pemain menangkap Pokémon tertentu masih akan berada di sana untuk pemain lain untuk menangkap.

lokasi Pokémon bertelur didasarkan dari GPS dan menumbuhkan didasarkan pada timer. Setiap pemain dapat menangkap Pokémon identik dari CP yang sama dan spesies di tempat yang sama.

 Saya mengalami kesulitan menangkap Pokemon, Bagaimana saya bisa membuat capture lebih mudah?

Ketika mencoba untuk menangkap Pokemon, itu dapat membantu untuk mematikan kamera. Hal ini sangat berguna dalam ruangan ketika kamera dapat mengganggu, mencegah menangkap sukses. Ini akan memusatkan Pokémon, terlepas dari latar belakang atau posisi perangkat Anda.

 Berries juga dapat digunakan untuk membuat capture lebih mudah dengan mengubah warna lingkaran. Ini dapat ditemukan dengan mengunjungi Pokéstops. Melemparkan pokeball ketika cincin itu adalah terkecil akan menghasilkan kesempatan yang lebih tinggi dari capture sukses. Selain itu, Anda dapat memutar pokeball atau melempar curveball untuk lebih meningkatkan peluang Anda untuk mengamankan Pokémon. Bonus XP akan diberikan juga.  

Apakah saya dapat menjaga data permainan saya Pokémon, Produk dan setelah Beta?

Sayangnya, ini adalah Test Closed Beta, yang berarti bahwa semua data akan terhapus sebelum rilis resmi Pokemon Go. Sekali lagi ini meliputi segala sesuatu, Pokemon, Produk, Username, Trainer, dll Hal ini untuk mencegah Penguji Beta dari mendapatkan keuntungan yang tidak adil / head memulai pemain lain yang tidak masuk ke dalam Pengujian Beta.

Apa yang terjadi jika saya drop off / menyebarkan Pokémon saya untuk membela Gym?

Ketika Anda menggunakan salah satu Pokemon Anda di Gym abu-abu (netral) yang Prestige akan meningkat dan Tim Anda akan mengambil kendali Gym itu. Gym kemudian akan ditampilkan di peta dalam warna Tim Anda (Merah, Biru atau Kuning).

Menjatuhkan Pokemon Anda off di Gym akan memungkinkan Pokemon Anda untuk mempertahankan dari serangan yang masuk dari Tim menentang. Dikerahkan Pokémon tidak dapat digunakan sampai mereka dikalahkan dan kembali kembali ke pemiliknya. Anda hanya dapat memiliki satu Pokémon membela per Gym pada waktu tertentu.

 Apa perbedaan antara Pelatihan di Gym dan Memerangi di Gym?

Pelatihan terjadi pada Gyms ramah dan Memerangi musuh Pokemon terjadi pada Gyms musuh. Pelatihan mengacu pada tindakan memerangi baik Pokemon Anda sendiri atau Rekan setimnya Pokémon di Gym ramah. Memenangkan hasil Pertempuran pelatihan memperoleh Trainer XP dan peningkatan Gym Prestige untuk Tim Anda.

 Untuk mengendalikan atau klaim musuh Gym Anda harus pertempuran membela Pokemon dengan tim enam Pokemon Anda sendiri. Pokemon membela dapat dilihat sebelum menantang Gym.

Mengalahkan Pokémon pada Gym musuh akan mengurangi bahwa Gym Prestige. Setelah Gym Prestige Tingkat mencapai nol dapat diklaim oleh Tim pemenang. Ketika Pokemon dikurangi nol HP, mereka akan Faint dan perlu dihidupkan kembali untuk HP penuh sebelum dapat pertempuran lagi.

Bagaimana saya bisa menyembuhkan saya Pokemon HP?

Jika Pokémon memiliki lebih dari nol HP dapat disembuhkan dengan menggunakan Ramuan. Jika Pokémon memiliki nol HP hanya dapat dihidupkan kembali dengan Max Bangkit. Item ini dapat ditemukan dengan mengunjungi Pokéstops.

Apa strategi terbaik untuk Memerangi di Gyms?

Selama Gym pertempuran Anda memiliki pilihan untuk menggunakan Move Charge, Pindah Cepat, atau Dodge. Strategi di sini adalah menggunakan menggunakan campuran keduanya Cepat dan Charge Bergerak untuk mengurangi kesehatan lawan turun ke nol secepat mungkin. Selain itu, segera setelah Anda melihat lawan Pokémon memiliki flash ikon / simbol merah di atas kepalanya, ini merupakan sinyal bahwa Pokémon adalah tentang untuk menyerang. Segera setelah Anda melihat indikasi ini, Anda harus geser ke kiri atau kanan untuk menghindari serangan.

Segera setelah simbol merah muncul, crosshair merah akan muncul di Pokémon Anda. Jika Anda melihat ini, biasanya berarti Anda tidak Dodge cukup cepat dan sebagai hasilnya, Pokemon Anda akan mengambil kerusakan. Menggunakan Moves Cepat (mengetuk layar) akan membangun Stamina (Energi) bar biru Anda. Setelah bar telah diisi cukup Anda akan dapat menggunakan Mengisi Pindahkan Anda (menekan dan menahan di layar). Bergerak biaya yang kuat, tetapi Anda tidak bisa Dodge saat menggunakan serangan ini.

Tak terkalahkan (Common Glitch): Selama pertempuran tertentu Anda mungkin memperhatikan bahwa lawan Pokémon memiliki 1 HP dan tidak dapat mengambil lebih banyak kerusakan. Ini adalah bug sementara dalam sistem pertempuran dan saat ini sedang dikerjakan oleh para pengembang.

Banyak kali ini adalah karena lag permainan, atau koneksi internet yang buruk. Apa Bonus Defender? Pembela Bonus diperoleh oleh pemain untuk menyebarkan membela Pokemon di Gyms ramah. Bonus ini akan pemain penghargaan dengan Pokécoins dan Stardust. Dalam Beta saat ini, pemain dapat menempatkan Pokemon sampai dengan sepuluh Gyms berbeda.

Semakin Gyms Anda memegang besar Bonus Defender harian akan. Setiap hari Anda dapat mengklaim hadiah ini dengan menekan avatar Trainer Anda dan kemudian memilih 'Defender Bonus'. Begitu hadiah diklaim, timer 24 jam akan restart.

Apakah ada batas untuk seberapa cepat Anda dapat melakukan perjalanan saat menetas Telur?

Pemain akan perlu untuk melakukan perjalanan dengan telur mereka di inkubator sebelum mereka dapat mulai penetasan. Namun, jika Anda bepergian di atas sepuluh MPH jarak yang ditempuh tidak lagi mendaftar. Setelah Anda mengurangi kecepatan Anda sampai sepuluh MPH atau menurunkan Telur akan mulai menetas lagi. Saat ini, jika Anda bergerak terlalu cepat Trainer avatar Anda akan berjalan di layar daripada berjalan. Hal ini untuk mencegah pemain dari mengendarai mobil atau sepeda untuk menetas telur langsung.

Apakah KM jarak pada Telur menentukan bagaimana langka menetas Pokemon akan?

Banyak Penguji Beta telah mengkonfirmasi bahwa jarak lagi diperlukan untuk telur ( 10 KM vs 5 KM) semakin besar kesempatan bahwa Pokémon dalam akan langka.

Ini masuk akal karena membutuhkan lebih banyak usaha untuk menetas telur dengan 'persyaratan jarak lagi' sehingga pemain harus dihargai sesuai.

Dapatkah saya memainkan Pokemon menangkap Pokemon di rumah saya atau di satu lokasi?

Biasanya pemain akan melakukan perjalanan dunia mencari dan menangkap Pokemon. Namun karena hujan, perjalanan, waktu atau internet kendala, beberapa pemain mungkin hanya ingin bermain dalam kenyamanan rumah mereka sendiri.

Untungnya Item disebut Dupa memungkinkan pemain untuk melakukan hal itu. Menggunakan Dupa sementara akan menarik liar Pokemon tepat di sebelah Anda. Pemain telah dilaporkan menangkap Pokemon di ruang keluarga mereka, dapur dan bahkan kamar mandi! Menjadi Dupa yang bersifat sementara Anda akan ingin bermain sampai waktu habis untuk memaksimalkan efektivitasnya.

Saat sekali timer dimulai itu tidak bisa dihentikan (bahkan dengan menutup keluar dari permainan).

Apa cara tercepat untuk Level Up?

Saat ini cara tercepat untuk mendapatkan XP dan Level Up adalah dengan menggunakan telur Beruntung yang memberikan ganda XP untuk jangka waktu tertentu (saat ini 30 menit). Segera setelah menggunakan Lucky Egg Anda akan ingin menangkap sebanyak Pokemon mungkin.

Beberapa langkah cepat untuk mengikuti:

# 1. Mengumpulkan sebanyak Pokeballs yang Anda dapat dari Pokéstops.

# 2. Gunakan Dupa dan Lucky Egg.

# 3. Gunakan meningkat menelurkan tingkat dan bonus XP untuk memaksimalkan keuntungan Anda melalui menangkap (menangkap baru sebaiknya).

Jika Anda mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan terbang melalui beberapa Tingkat Trainer pertama sangat cepat. Informasi tambahan pada Evolutions & CP

- Berkembang Pokemon sebelum Powering mereka Up akan menghasilkan keuntungan CP yang lebih besar secara keseluruhan.

- Evolved Pokemon akan memiliki Moves yang berbeda. - Pokemon CP sebenarnya dibatasi berdasarkan Pokémon tertentu dan Tingkat Trainer Anda.

- Batas CP dari Pokémon tertangkap akan meningkat setiap kali Trainer Tingkat Anda Up.

- Kedua Pokémon Tier tidak sangat sulit untuk menemukan dan menangkap di Wild (Misalnya Ivysaur, Charmeleon & Ivysaur.).

- Tier Ketiga Pokemon sangat sulit untuk menemukan dan menangkap di Beta saat ini.

Sumber : pokemon go guide

Comments

Terpopuler

Tips Dan Tata Cara Upgrade Firmware DJI Phantom 3-4 series

Letakkan.com --Memiliki Drone merupakan kelebihan daya dari hobi, itu sendiri untuk menggapai kepuasan uang membuat ketagihan ketika sedang kontrol dan menerbangkan di udara, jika itu juga terjadi kepada teman yang setanah air fan se hobi - letakkan , drone harus mendapatkan perhatian khusus dalam perawatan dan saat hendak menambahkan beberapa komponen yang lebih dibutuhkan dalam upaya mendapatkan hasil yang baik. Berikut  Cara yang dibutuhkan untuk melakukan upgrade firmware Phantom 3:    untuk baterai phantom 3 Pro atau Phantom 4 (pastikan baterai terisi 80%. atau tidak kurang dari 50% baterai yang terisi)     persiapkan tolls Remote Control atau Transmitter (Tx)     kartu microSD     microSD untuk SD adapter atau card reader. gunakan yang berkapasitas besar32-64 GB. Cara meng-upgrade Quadcopter / Drone sendiri ikuti langkah berikut:     Upload DJI phantom 3 Pro atau Advanced     Upload Remote Control Anda     Terapkan kartu microSD dari hantu 3     Masukkan ke ca

Cara Memperpanjang Umur Baterai Quadcopter

Letakkan -Drone atau pesawat tanpa awak yang berfungsi mengambil video dan foto, saat ini telah banyak berkembang. Namun, ada satu hal penting dari drone yang sulit mengalami peningkatan, yakni daya tahan baterai. Baterai drone paling kuat bisa bertahan selama 30 menit dan dinilai masih belum cukup lama.   Berikut adalah 6 tips untuk memperpanjang umur baterai. 6. Kamera Sangat menyenangkan bahwa Anda dapat melampirkan kamera untuk quadcopter dalam kegiatan  merekam penerbangan, tetapi jika memang dalam penggunaan drone untukpengambilan foto udara atau videografi,  berikan daya baterai dan kamera yang telah direkomendasikan. Tidak hanya mesin, ketika kamera terdapat di drone ini akan  menambah beban pesawat tak berawak yang dimiliki,tindakkan ini  menguras hidup baterai pada kecepatan yang jauh lebih cepat. Berat tambahan kamera membuat lebih sulit bagi quadcopter untuk terbang dan memerlukan daya untuk menggunakan lebih banyak kekuatan untuk mengimbangi

Tips dan Tata Cara Menerbangkan Drone [pemula]

Menuliskan tentang drone rasanya terlalu berani, untuk memilikinya jika tidak bisa untuk menggunakan pesawat yang tak berawak ini, untuk saat ini tidak ada salahnya untuk mengetahui tata cara dan tips dalam menerbangkan drone, peraturan yang telah dibuat dalam UU KEMENHUB, menjelaskan dan ijin pengguna harus mengikuti pelatihan dan ijin untuk bisa menjadi pengendali aturan ini digunakan untuk keamanan dan mengikuti untuk apa drone itu digunakan. Tips pertama (pemula), Ikuti aturan Gunakan seorang kru multi-untuk tujuan kepanduan ketika terbang.   Jangan terbang di atas orang / bandara / taman nasional / stadion atau di mana saja di mana sebuah pesawat tak berawak turun bisa menyebabkan kerusakan   Jauhkan pesawat tak berawak Anda dalam line of sight   Jangan pernah terbang lebih tinggi dari 400 kaki di atas tanah   Kembali ke posisi rumah dengan banyak daya baterai dalam keadaan darurat. 2. Persiapan Waktu, Tempat dan situasi Sebelum mengambil drone untuk medan yang le

Popular posts from this blog

Spesifikasi Vespa Excell 150

Performa vespa  kini semakin jauh maju semakin canggih, beberapa jenis dan varian telah di desain dengan mode dan teknologi modren, jangkauan jenis motor bebek besutan itali ini tak pernah padam meski sempat vakum dalam cukup waktu yang lama, namun keluaran pabrik piaggio telah merancang mesin yang tahan dan membuat konsumen senang dengan tampilan dan kekuatan motor ini.  diera moderen ini vespa tahun keluaran yang tua masih tetap mampu berkeliarana dijalan raya sebagai pembuktian bahwa memang mesin yang ada sangatlah kuat, salah satu contoh varian vespa yang sekarang lagi diminati oleh para scooter adalah excell 150, pabrikan di tahun 2000-an ini sekarang sedang dincar oleh para scotter mania, nah sebagai bahan pertimbangannya inilah kekuatan yang diusung oleh vespa excell 150.   Spesifikasi Vespa Excel 150 Vespa Excel hadir dengan menggunakan mesin 2-stroke berkapasitas 150 cc dan berpendingin udara. Dengan teknologi mesin terbaru dari saudara terdahulunya yaitu P 150X

Download Apk Mod Higgs Domino V 2.09 X8 Speeder terbaru 2023 tema Zoro

Higgs Domino adalah game kasino online yang populer yang tersedia untuk dimainkan di perangkat seluler. Game ini dikembangkan oleh Higgs Games dan dapat diunduh melalui toko aplikasi resmi seperti Google Play Store untuk perangkat Android. Higgs Domino menawarkan berbagai permainan kasino tradisional seperti Domino Gaple, Texas Hold'em Poker, Capsa Susun, dan berbagai permainan kartu lainnya. Pemain dapat berinteraksi dengan pemain lain secara online dan berpartisipasi dalam turnamen atau pertandingan melawan pemain lain di seluruh dunia. Dalam permainan ini, pemain dapat mengumpulkan chip atau koin untuk memasang taruhan, bermain melawan pemain lain, dan mencoba memenangkan permainan. Ada juga sistem poin dan tingkat yang memungkinkan pemain naik pangkat dan mendapatkan hadiah khusus seiring dengan kemajuan mereka dalam permainan. Namun, penting untuk dicatat bahwa permainan ini adalah permainan yang mengandalkan taruhan uang virtual dan bukan permainan judi yang melibatkan uang

link Download Kinemaster 2023 Pro Mod APK Tanpa Iklan dan Watermark

LETAKKAN.COM - video yang populer untuk perangkat Android.  Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang canggih untuk membuat video berkualitas profesional. Versi Pro Mod APK premium tanpa watermark gratis. Versi Pro Mod APK premium adalah versi modifikasi dari Kinemaster yang menawarkan fitur-fitur tambahan, seperti: Bebas iklan Unlimited efek dan transisi Unlimited font Unlimited watermark Unlimited music Unlimited color grading Berikut adalah link download Kinemaster 2023 Pro Mod APK Diamond warna biru: Kinemaster 7.2.5 (Unduh) Cara install Untuk menginstal Kinemaster 2023 Pro Mod APK Diamond warna biru, Anda perlu mengaktifkan "Unknown sources" di perangkat Android Anda. Berikut adalah langkah-langkahnya: Buka Settings di perangkat Anda. Ketuk Security. Ketuk Unknown sources. Ketuk Turn on. Setelah itu, Anda dapat menginstal Kinemaster 2023 Pro Mod APK Diamond warna biru dengan cara berikut: Unduh file APK Kinemaster 2023 Pro Mod APK Diamond warna biru dari link di atas.