Alat Perencana Google Keyword AdWords adalah titik awal umum untuk penelitian kata kunci SEO. Ini tidak hanya menunjukkan kata kunci dan memberikan perkiraan volume pencarian, tetapi juga memprediksi biaya menjalankan kampanye dibayar untuk istilah-istilah ini. Untuk menentukan volume untuk kata kunci tertentu, pastikan untuk mengatur Jenis Pencocokan untuk [Exact] dan lihat di bawah Penelusuran Bulanan Lokal. Ingat bahwa ini mewakili total penelusuran. Tergantung pada peringkat Anda dan tingkat klik-melalui, jumlah sebenarnya dari pengunjung Anda mencapai untuk kata kunci tersebut biasanya akan jauh lebih rendah. Sumber lain untuk informasi kata kunci ada, seperti halnya alat dengan data yang lebih maju. Kategori blog Moz di Kata Kunci Penelitian adalah tempat yang sangat baik untuk memulai.
Kesulitan Menentukan Kata kunci
Kenapa Keyword Diperlukan?
Dalam rangka untuk mengetahui kata kunci untuk menargetkan, sangat penting untuk tidak hanya memahami permintaan untuk jangka waktu tertentu atau frase, tetapi juga pekerjaan yang diperlukan untuk mencapai peringkat tinggi. Jika merek besar mengambil 10 hasil dan Anda baru mulai keluar di web, pertempuran menanjak untuk peringkat dapat mengambil bertahun-tahun usaha. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk memahami kesulitan kata kunci.Memahami Long Tail Permintaan Keyword
Contoh yang diberikan seperti kembali ke pencarian toko jam online, itu akan menjadi besar
untuk peringkat # 1 dengan kata kunci "jam" ? sudah banyak digunakan tentunya. usahkan untuk membedakan sedikit kata dalam usaha metode pencarian pada umumnya.
Untuk menangani kata kunci yang memiliki 10.000 pencarian per hari, atau bahkan 500 pencarian sehari, tetapi dalam kenyataannya, istilah pencarian populer ini benar-benar membuat kurang dari 30% dari pencarian yang dilakukan di web. Sisanya lie 70% dalam apa yang disebut "ekor panjang" dari pencarian. Ekor panjang berisi ratusan juta pencarian unik yang mungkin dilakukan beberapa kali dalam setiap hari tertentu, namun, ketika diambil bersama-sama, mayoritas terdiri dari volume pencarian di dunia.
Pelajaran lain Pemasar pencari adalah bahwa kata kunci ekor panjang sering mengkonversi lebih baik, karena mereka menangkap orang kemudian dalam siklus pembelian / konversi.
jika anda ingin berada di peringkat teratas dalam pencarian google atau bing, ikuti beberapa tips singkat dari metode ini:
Salah satu proses dasar untuk menilai nilai kata kunci.
Untuk menangani kata kunci yang memiliki 10.000 pencarian per hari, atau bahkan 500 pencarian sehari, tetapi dalam kenyataannya, istilah pencarian populer ini benar-benar membuat kurang dari 30% dari pencarian yang dilakukan di web. Sisanya lie 70% dalam apa yang disebut "ekor panjang" dari pencarian. Ekor panjang berisi ratusan juta pencarian unik yang mungkin dilakukan beberapa kali dalam setiap hari tertentu, namun, ketika diambil bersama-sama, mayoritas terdiri dari volume pencarian di dunia.
Pelajaran lain Pemasar pencari adalah bahwa kata kunci ekor panjang sering mengkonversi lebih baik, karena mereka menangkap orang kemudian dalam siklus pembelian / konversi.
jika anda ingin berada di peringkat teratas dalam pencarian google atau bing, ikuti beberapa tips singkat dari metode ini:
Pahami Minat Pemirsa
Memahami kurva permintaan pencarian sangat penting. Di sebelah kanan kami menyertakan kurva permintaan kata kunci sampel, menggambarkan jumlah kecil dari query mengirimkan sejumlah besar lalu lintas di samping volume istilah kurang-dicari dan frase yang membawa sebagian besar arahan pencarian kami.Salah satu proses dasar untuk menilai nilai kata kunci.
Bertanya pada diri sendiri...
Adalah kata kunci yang relevan dengan konten situs Anda? Akan pencari menemukan apa yang mereka cari di situs Anda ketika mereka mencari menggunakan kata kunci tersebut? Apakah mereka akan senang dengan apa yang mereka temukan? Akan lalu lintas ini dapat menghasilkan keuntungan finansial atau tujuan organisasi lainnya? Jika jawaban untuk semua pertanyaan ini adalah jelas "Ya!" kemudian lanjutkan ...
Mencari istilah / frase dalam mesin utama
Pemahaman yang website sudah peringkat untuk kata kunci Anda memberikan Anda pemahaman yang berharga tentang kompetisi, dan juga betapa sulitnya akan ke peringkat untuk istilah yang diberikan. Apakah ada pencarian iklan berjalan di sepanjang bagian atas dan sisi kanan dari hasil organik? Biasanya, banyak iklan pencarian berarti kata kunci bernilai tinggi, dan beberapa iklan penelusuran atas hasil organik sering berarti kata kunci yang sangat menguntungkan dan langsung konversi rawan.
Membeli dan menggunakan Google AdWords dan / atau Bing adCenter
Jika website Anda tidak peringkat untuk kata kunci, Anda tetap dapat membeli lalu lintas tes untuk melihat seberapa baik mengkonversi. Di Google Adwords , pilih "sama persis" dan menunjuk lalu lintas ke halaman yang relevan di situs Web Anda. Melacak tayangan dan tingkat konversi selama setidaknya 200-300 klik.
Menentukan nilai yang tepat dari setiap kata kunci
Sebagai contoh, asumsikan iklan penelusuran ditemukkan 5.000 tayangan dalam satu hari, dimana 100 pengunjung telah datang ke situs Anda, dan tiga telah dikonversi untuk keuntungan total (bukan pendapatan!) Sebesar $ 100. Dalam hal ini, satu pengunjung untuk kata kunci yang bernilai $ 3 . Mereka 5.000 tayangan dalam 24 jam bisa menghasilkan tingkat klik-melalui antara 18-36% dengan peringkat # 1 , yang berarti 900-1800 kunjungan per hari, pada $ 3 masing-masing, atau antara 1 dan 2 juta dolar per tahun.Ada beberapa rujukan situs yang wajib anda kunjungi untuk membantu SEO kata Kunci anda :
Comments
Post a Comment
Tuliskan komentar yang wajar dan sopan, NON- SARA. terima kasih!