Skip to main content

Harga Drone dan Spesifikasi DJI S800 EVO

DJI Spreading Wings S800 EVO

Ulasan: Fitur lengkap dan Spesifikasi

  • Enam 400 Kv '4114' Motors Dan enam 15 "Lipat Carbon Fiber Propeller - Motor dari S800 EVO dirancang untuk menjadi sangat efisien, dengan heat sink dan sistem induksi udara paksa menjaga motor dingin. Mereka juga dirancang untuk beroperasi pada Kv jauh lebih rendah dari drone udara yang lebih kecil (400 Kv sebagai lawan 3000 Kv), memberi mereka banyak torsi baku dan kekuasaan. The DJI Penyebaran Sayap S800 EVO adalah pembawa muatan luar biasa.

    15 "baling-baling Lipat dari bahan karbon menyediakan total dorong maksimum 2,8 kg setiap. Masing-masing dari 6 baling-baling berat 13 gram. Ini adalah kombinasi besar baik ringan dan daya tugas berat.
  • 6s Lipo 10000 mAh baterai - teknologi baterai Li-Po saat mengambil drone copter adegan udara ke merek yang baru. Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi baterai seperti Ni-Cad adalah atas baris. Li-Po jauh lebih efisien, memberikan jauh lebih kuat daya "pukulan", dan menawarkan waktu penerbangan lebih lama.
  • 2,4 GHz DJI Lightbridge Video Downlink - Teknologi yang telah patenkan DJI Lightbridge menyediakan stock dengan terus menerus 2,4 GHz transmisi video downlink, dan memberikan rekaman video yang jernih di jarak kontrol 1,7 kilometer.
  • Beberapa Gimbal, Kamera, Transmitter, dan pesawat Pengendali Dukungan - Dengan DJI Penyebaran seri Wings of drone udara, Anda dapat mencampur dan mencocokkan kamera dan gimbal dari produsen kompatibel yang berbeda. Setiap kamera dan gimbal memiliki karakteristik unik mereka sendiri, dan dengan demikian, itu memberikan pengalaman video rekaman yang unik untuk kamera dan gimbal produsen / model combo yang Anda pilih. Pemancar dan pengendali penerbangan juga unik, dan Anda akan menemukan bagaimana mereka masing-masing mengubah cara S800 EVO berperilaku di udara.
     
  • Beberapa pengendali kamera, gimbal, pemancar, dan penerbangan kompatibel yang bekerja dengan S800 EVO adalah:
    • Kamera: Beberapa kamera yang tersedia kompatibel Anda dapat menggunakan, meliputi; GoPro Hero 3, Canon 5D, dan Canon EOS Mark III. Ada lebih banyak kamera yang kompatibel dengan S800 EVO dari ini, dan Anda dapat menyimpan banyak jika Anda berbelanja di sekitar.
      Ada juga First Person View (FPV) sistem goggle Anda dapat membeli untuk menambahkan lebih banyak kemampuan untuk Wings Penyebaran S800 EVO. sistem FPV goggle seperti FatShark atttitude V2 bekerja dengan baik dengan S800 EVO. sis
    • Gimbal: Beberapa gimbal kompatibel yang bekerja dengan yang terbaik dari DJI S800 EVO, adalah; yang Z15-5D Zenmuse, Zenmuse Z15-GH3, Tarot T-2D, dan banyak lagi.
    • Pemancar terpencil: The Immersion 600mw pemancar adalah pilihan yang cocok untuk S800 EVO, seperti Futaba 14SG.
    • Controller penerbangan: pengendali penerbangan Kompatibel Anda dapat menggunakan dengan DJI Penyebaran Sayap S800 EVO termasuk WooKong-M dan A2. Ada pilihan lain yang kompatibel juga, dan mereka dijual di seluruh Internet. The WooKong-M hadir dengan fitur auto-pilot Anda harus mempelajari dan mengeksplorasi jika Anda membutuhkan menggunakannya.
  • Getaran Absorber Kit - Getaran merupakan masalah besar ketika Anda beroperasi drone udara. Karena kebanyakan baling-baling pesawat udara dan motor yang begitu dekat dengan kamera / gimbal, jika desain dari pesawat tak berawak yang tidak "up to par", masalah getaran dapat merusak rekaman video cukup mudah.
    S800 EVO dirancang untuk menjadi sangat kamera ramah, dan secara otomatis mencegah segala bentuk distorsi / getaran / cegukan dalam rekaman. Video capture dengan DJI S800 EVO selalu jernih, beludru halus, dan bebas dari kesalahan, berkat komponen getaran menyerap.


  • Silicone Rubber (SR) Wires - Kabel karet silikon memberikan S800 EVO unsur tambahan daya tahan. Kabel silikon yang bagus dan tebal, dan tidak rentan terhadap kerusakan, membusuk, atau overheating. Kabel skematik dari DJI S800 EVO juga cukup mengesankan, dengan masing-masing kawat terselip dari bahaya internal yang / konflik.
  • Retractable Landing Gear - Portabilitas adalah faktor jual utama dengan orang-orang yang membeli DJI Penyebaran Sayap S800 EVO. Landing gear ditarik tetap baik dari bidang kamera visi ketika ditarik di udara, dan memungkinkan Anda untuk tetap portabel dengan itu ketika Anda perlu melakukan perjalanan.
  • Lipat GPS Bracket - Bahkan braket GPS yang dilengkapi dengan DJI S800 EVO lipatan pergi untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik dalam portabilitas. Dengan beberapa bagian dilipat pada S800 EVO, itu dapat disimpan dalam ruang ketat dan menciptakan kurang
    dari beban ruang ketika dikemas dalam kendaraan untuk perjalanan.
  • Tinggi LED Kecerahan Light System - Mampu terbang di malam hari merupakan fitur penting di drone apapun, dan DJI Penyebaran Sayap S800 EVO datang lengkap dengan sistem LED kecerahan tinggi untuk memastikan Anda selalu tahu apa arah itu menunjuk, dan terbang yang dalam kondisi gelap tidak menciptakan masalah.
  • 3,7 Kg kering Berat / 8,0 Kg Max Takeoff Weight - Berat kering S800 EVO Dijual adalah sangat ringan hanya 3,7 Kg. Dan, sementara drone udara lain tidak mampu menangani banyak kapasitas muatan, Wings Penyebaran S800 EVO dapat mencapai lepas landas fungsional dan pesawat dipertahankan kalau berat 8,0 kg Total.
  • Waktu penerbangan - Dengan S800 EVO, Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan maksimum 20 menit waktu penerbangan / berkelanjutan waktu melayang per baterai yang terisi. Membawa muatan penuh, dan melalui operasi drone DJI S800 EVO agresif di udara, Anda akan memiliki kurang signifikan waktu penerbangan per charge.

    HARGA : $  2930 USD
    STOCK: NONE
  • AMAZON

Comments

Terpopuler

Tips Dan Tata Cara Upgrade Firmware DJI Phantom 3-4 series

Letakkan.com --Memiliki Drone merupakan kelebihan daya dari hobi, itu sendiri untuk menggapai kepuasan uang membuat ketagihan ketika sedang kontrol dan menerbangkan di udara, jika itu juga terjadi kepada teman yang setanah air fan se hobi - letakkan , drone harus mendapatkan perhatian khusus dalam perawatan dan saat hendak menambahkan beberapa komponen yang lebih dibutuhkan dalam upaya mendapatkan hasil yang baik. Berikut  Cara yang dibutuhkan untuk melakukan upgrade firmware Phantom 3:    untuk baterai phantom 3 Pro atau Phantom 4 (pastikan baterai terisi 80%. atau tidak kurang dari 50% baterai yang terisi)     persiapkan tolls Remote Control atau Transmitter (Tx)     kartu microSD     microSD untuk SD adapter atau card reader. gunakan yang berkapasitas besar32-64 GB. Cara meng-upgrade Quadcopter / Drone sendiri ikuti langkah berikut:     Upload DJI phantom 3 Pro atau Advanced     Upload Remote Control Anda     Terapkan kartu microSD dari hantu 3     Masukkan ke ca

Cara Memperpanjang Umur Baterai Quadcopter

Letakkan -Drone atau pesawat tanpa awak yang berfungsi mengambil video dan foto, saat ini telah banyak berkembang. Namun, ada satu hal penting dari drone yang sulit mengalami peningkatan, yakni daya tahan baterai. Baterai drone paling kuat bisa bertahan selama 30 menit dan dinilai masih belum cukup lama.   Berikut adalah 6 tips untuk memperpanjang umur baterai. 6. Kamera Sangat menyenangkan bahwa Anda dapat melampirkan kamera untuk quadcopter dalam kegiatan  merekam penerbangan, tetapi jika memang dalam penggunaan drone untukpengambilan foto udara atau videografi,  berikan daya baterai dan kamera yang telah direkomendasikan. Tidak hanya mesin, ketika kamera terdapat di drone ini akan  menambah beban pesawat tak berawak yang dimiliki,tindakkan ini  menguras hidup baterai pada kecepatan yang jauh lebih cepat. Berat tambahan kamera membuat lebih sulit bagi quadcopter untuk terbang dan memerlukan daya untuk menggunakan lebih banyak kekuatan untuk mengimbangi

Tips dan Tata Cara Menerbangkan Drone [pemula]

Menuliskan tentang drone rasanya terlalu berani, untuk memilikinya jika tidak bisa untuk menggunakan pesawat yang tak berawak ini, untuk saat ini tidak ada salahnya untuk mengetahui tata cara dan tips dalam menerbangkan drone, peraturan yang telah dibuat dalam UU KEMENHUB, menjelaskan dan ijin pengguna harus mengikuti pelatihan dan ijin untuk bisa menjadi pengendali aturan ini digunakan untuk keamanan dan mengikuti untuk apa drone itu digunakan. Tips pertama (pemula), Ikuti aturan Gunakan seorang kru multi-untuk tujuan kepanduan ketika terbang.   Jangan terbang di atas orang / bandara / taman nasional / stadion atau di mana saja di mana sebuah pesawat tak berawak turun bisa menyebabkan kerusakan   Jauhkan pesawat tak berawak Anda dalam line of sight   Jangan pernah terbang lebih tinggi dari 400 kaki di atas tanah   Kembali ke posisi rumah dengan banyak daya baterai dalam keadaan darurat. 2. Persiapan Waktu, Tempat dan situasi Sebelum mengambil drone untuk medan yang le

Popular posts from this blog

Spesifikasi Vespa Excell 150

Performa vespa  kini semakin jauh maju semakin canggih, beberapa jenis dan varian telah di desain dengan mode dan teknologi modren, jangkauan jenis motor bebek besutan itali ini tak pernah padam meski sempat vakum dalam cukup waktu yang lama, namun keluaran pabrik piaggio telah merancang mesin yang tahan dan membuat konsumen senang dengan tampilan dan kekuatan motor ini.  diera moderen ini vespa tahun keluaran yang tua masih tetap mampu berkeliarana dijalan raya sebagai pembuktian bahwa memang mesin yang ada sangatlah kuat, salah satu contoh varian vespa yang sekarang lagi diminati oleh para scooter adalah excell 150, pabrikan di tahun 2000-an ini sekarang sedang dincar oleh para scotter mania, nah sebagai bahan pertimbangannya inilah kekuatan yang diusung oleh vespa excell 150.   Spesifikasi Vespa Excel 150 Vespa Excel hadir dengan menggunakan mesin 2-stroke berkapasitas 150 cc dan berpendingin udara. Dengan teknologi mesin terbaru dari saudara terdahulunya yaitu P 150X

Download Apk Mod Higgs Domino V 2.09 X8 Speeder terbaru 2023 tema Zoro

Higgs Domino adalah game kasino online yang populer yang tersedia untuk dimainkan di perangkat seluler. Game ini dikembangkan oleh Higgs Games dan dapat diunduh melalui toko aplikasi resmi seperti Google Play Store untuk perangkat Android. Higgs Domino menawarkan berbagai permainan kasino tradisional seperti Domino Gaple, Texas Hold'em Poker, Capsa Susun, dan berbagai permainan kartu lainnya. Pemain dapat berinteraksi dengan pemain lain secara online dan berpartisipasi dalam turnamen atau pertandingan melawan pemain lain di seluruh dunia. Dalam permainan ini, pemain dapat mengumpulkan chip atau koin untuk memasang taruhan, bermain melawan pemain lain, dan mencoba memenangkan permainan. Ada juga sistem poin dan tingkat yang memungkinkan pemain naik pangkat dan mendapatkan hadiah khusus seiring dengan kemajuan mereka dalam permainan. Namun, penting untuk dicatat bahwa permainan ini adalah permainan yang mengandalkan taruhan uang virtual dan bukan permainan judi yang melibatkan uang

link Download Kinemaster 2023 Pro Mod APK Tanpa Iklan dan Watermark

LETAKKAN.COM - video yang populer untuk perangkat Android.  Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang canggih untuk membuat video berkualitas profesional. Versi Pro Mod APK premium tanpa watermark gratis. Versi Pro Mod APK premium adalah versi modifikasi dari Kinemaster yang menawarkan fitur-fitur tambahan, seperti: Bebas iklan Unlimited efek dan transisi Unlimited font Unlimited watermark Unlimited music Unlimited color grading Berikut adalah link download Kinemaster 2023 Pro Mod APK Diamond warna biru: Kinemaster 7.2.5 (Unduh) Cara install Untuk menginstal Kinemaster 2023 Pro Mod APK Diamond warna biru, Anda perlu mengaktifkan "Unknown sources" di perangkat Android Anda. Berikut adalah langkah-langkahnya: Buka Settings di perangkat Anda. Ketuk Security. Ketuk Unknown sources. Ketuk Turn on. Setelah itu, Anda dapat menginstal Kinemaster 2023 Pro Mod APK Diamond warna biru dengan cara berikut: Unduh file APK Kinemaster 2023 Pro Mod APK Diamond warna biru dari link di atas.