CEO Mountain View yang berbasis di California, Sundar Pichai saat mengumumkan pendapatan kuartal lalu yang juga menyatakan bahwa produk google yaitu Gmail sudah mampu meluas di hati penggunannya, yang saat ini terhitung 1 milyar pengguna aktif setiap bulannya.
Namun faktor apa saja yang menyebabkan produk google yang dikhususkan untuk kirim surat elektronik ini menjadi pilihan pengguna.
Kenyamanan
Sejak tahun -tahun sebelumnya google selalu berupaya untuk terus memperbaharui produk gmailnya. dengan salah satu cara yaitu mengajak kerja sama dimana saat ini produk gmail bisa di kaitkan dengan produk surat email lainya yaitu yahoo.mail. Gmail saat ini bisa digunakan juga di yahoomail dengan begitu ketika pengguna membuka yahoo mail dibagian kirian entri, jika anda menyetujui pengaitan disana anda akan melihat produk gmail tersemat.
Jamin keamanan
Guna menjaga keamanan akun gmail pengguna. pihak google yaitu gmail akan langsung mendeteksi ketika ada tindakan yang mencurigakan, atau ketika anda hendak sign in ke akun gmail dan anda salah mengetikkan kata sandi, secara otomatis pihak gmail akan mendeteksi dan mengirimkan pesan langsung ke pesan gmail anda dan data lokasi perangkat yang digunakan, jika anda tidak merasa melakukan,anda dapat langsung melaporkan tindakkan itu dengan langkah mudah yaitu menekan link yang tersemat dibawah tautan yang dikirim ke akun gmail anda.
Pengguna Adsense
Apakah anda pengguna salah satu produknya yaitu Blogger, anda sangatlah membutuhkan produk gmail. Karena untuk masuk ke akun blogger pengguna diwajibkan telah membuat akun gmail. Ketika anda,memutuskan untuk ikut mengkaitkan iklan adsense dengan harapan dapat dollar dari web anda, saat itu anda akan selalu mengunakan alamat gmail anda.
Satu gmail semua
Dengan hanya membuat satu akun gmail aktif. Banyak manfaat yang akan anda dapatkan dari sana, anda bisa langsung masuk ke akun google plus, maps, blogger, dan produk google lainnya, dengan sekali akti
Comments
Post a Comment
Tuliskan komentar yang wajar dan sopan, NON- SARA. terima kasih!